Kamis, 16 April 2009

Panti Asuhan Panti Asih Pakem, Jogjakarta - 4 April 2009

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Akibat dari begadang nyelesain kerjaan yang belum kelar, eih gak pada bisa tidur. Kita semua sudah mulai siap2 untuk memulai petualangan kita bersama Sandra dan AO...Inilah saat2 perkenalan kita sesama Sanders. Setelah ajang perkenalan kita mulai dengan pembagian ID Card untuk acara, kita briefing sebentar dengan anak2 Sanders tentang acara ini.

Photobucket Photobucket
Setelah selesai briefing kita masih menunggu Octo dikarenakan transportasi untuk teman2 kurang tapi setelah ditunggu beberapa lama Octo belum muncul juga, akhirnya kita memutuskan untuk mengisi mobil yang ada dulu dengan teman2 dari luar kota sedangkan teman2 dari Jogjateng sedikit mengalah untuk berangkat menunggu Octo. Di sela2 kesibukan tersebut ada sedikit kendala juga yang menghampiri kami karena panitia yang seharusnya sudah sampai di hotel harus tertunda karena ada masalah dengan mobil dan schedule acara awalpun agak berantakan. Wiko jemput Ocha dirumahnya dan ada beberapa barang yang ketinggalan sampai berkali kali muter balik ke rumah Ocha. Selain itu rundown acara yang udah di printpun gak dibawa. Memang tiap ada acara selalu ada aja kendalanya tapi untung kami bisa mengatasinya. Atau mungkin hal ini dikarenakan kita semua grogi plus senang karena mau ketemu Sandra dan mb AO ? Wkwkwkwkwk.

Setelah jemput Ocha di rumahnya, Wiko langsung menuju rumah Vinta dan bergegas ke rumah Lendy. Schedule awal gak ada acara jemput Lendy, tapi berhubung ada masalah dengan waktu yang gak nyampe akhirnya ada acara jemput Lendy ke rumahnya. Dari tempat Lendy kami bergegas ke hotel. Vienan dan Christine sudah sampai di hotel duluan dan berhubung waktu sudah siang, pesawat Sandra dan AO sudah mendarat alhasil panitia telat menjemput Sandra dan AO karena pada hari itu juga pak presiden SBY juga datang ke Jogja lagi kampanyee pemilu. Sebenarnya pada hari itu panitia agak kewalahan mengkoordinasi mobil yang dipakai karena Octo belum juga sampai di hotel. Akhirnya pemberangkatan peserta menuju panti dibagi dua kloter...halah halah udah kayak jamaah haji aja...hohoho... Kloter pertama yang mengkoordinasi Wiko, Roz, dan Vinta. Dalam perjalanan ke panti ada beberapa mobil yang tidak searah alhasil saling tunggu menunggu tapi semua bisa berjalan lancar.

Photobucket Photobucket Photobucket
Tepat pukul 09.30an kami sampai di Panti dan acara yang tadinya disetting di gelanggang olahraga akhirnya pindah di Gereja karena ada suatu hal yang tidak memungkinkan untuk dilakasanakan di gelanggang. Kemudian kita menemui pengurus panti untuk meminta ijin lagi karena acara mau kita laksanakan hari ini (Sabtu, 4 April), dan ternyata ada kesalahpahaman komunikasi antara kita dan pengurus panti. Pengurus panti lupa bahwa kita jauh2 hari sebelumnya sudah meminta ijin karena pada waktu itu juga ada komunitas lain yang akan mengadakan acara di panti itu juga dan akhirnya setelah Octo datang kita lega karena pengurus panti ingat dengan wajah Octo pada saat meminta ijin pada pengurus panti.

Photobucket Photobucket
Acara di buka oleh Octo selaku MC acara, tadinya sih Monic (hayooo Monic malah kelayapan kemana kemarin? Hahahaha). Overall, acara berjalan dengan lancar berkat kerjasama yang baik antara panitia dengan pihak panti. Thanks Octo...hihihihi :D Sekitar jam 10an Sandra dan AO datang bersama Vienan, Christine dan Lendy. Serbuan kamera sudah menghadang, langsung mengarah ke Sandra dan AO. Setelah beramah tamah sebentar dengan para Sanders Jogjateng dan juga luar kota, langsung deh Sandra didaulat maju ke depan untuk kasih sambutan dan lucunya si Lendy yang dari awal ngga mau ngomong apa-apa udah berikrar No Comment, dikerjain Sandra suruh maju dan akhirnya pegang mic juga...hahahaha sabar ya bu... :D Kemudian kata sambutan dilanjutkan oleh Vienan yang tidak grogian ngomong di depan umum (kayak Lendy) hahahaah…dan juga lebih tertata rapi kalimatnya. Setelah sambutan selesai dilanjutkan acara serah terima sembako, pakaian pantas pakai dll kemudian nyanyi bersama. Selama acara berlangsung, banyak para Sanders yang juga saling nyamperin untuk saling kenalan, selain Sanders hadir juga Ocha dan Yossie selaku admin blog Sandra.

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket
Berhubung waktu sudah makin siang dan jadwal kunjungan ke tempat lain masih banyak, sekitar jam 11.30an acara di panti diakhiri. Setelah berfoto2 bersama semua pengurus panti dan anak2 panti yang ikut hadir di acara tersebut, kami semua bergegas ke Kaliurang. Hemm sejuuukkk.....

1 komentar:

Mama Tiko mengatakan...

makasih ya, it inspire me lot about helping and care for others ... c what can we do from your storyand picture. Cross fingers
Saya download yard visit picturesnya ya. THanks
Salam untuk Sandra Dewi Fans :) Cheers