Sabtu, 18 April 2009

Wisata di Kaliurang - 4 April 2009

Untunglah Sabtu itu ngga terlalu ramai dengan banyak pengunjung, kami bisa bebas dan santai-santai, melihat tawa canda dari semua teman-teman senang dengan acara itu kami pun ikut senang.

Photobucket Photobucket Photobucket

Trus kemudian kita semua mobil2 beriringan masuk ke tempat wisata di Kaliurang yang bernama Taman Nasional Gunung Merapi, Wisata Alam Turgo – Plawangan. Satu kalimat yang masih teringat waktu jalan bareng menuju kawasan wisata, Sandra bilang “Loh anak jogja kok malah pake sepatu semua padahal kasih taunya pake sandal semua”. Hahahahahaha maklumlah anak Jogja kan suka antusias kalo menyambut Sandra biar kelihatan rapi..wakakaka….Sesampainya di lokasi, Sanders cowok ngurusin nasi box yang bejibun banyaknya untuk makan siang trus tetep ngga lupa kita foto2 dulu deh hahahaha…..trus bareng2 kita naik semua ke Plawangan, ada yang jualan jadah tempe, makanan khas yang ada di Kaliurang. Kita berhenti sebentar di situ ditraktir sama mb AO beli jadah banyaakkkk bangetttt untuk dimakan sembari jalan…sementara itu sebagian anak2 bareng2 Sandra sudah jalan terus menuju ke tempat makan siang. Setelah semuanya ngumpul, nasi kotak dibagi2 dan kemudian acara bebas, ngobrol2 foto2 sembari makan siang suasananya bebas dan nyantai,kami semua terpisah menyebar dan Sandra yang menghampiri kami satu persatu...duh gantian ya...artis nyamperin fans....hihihiihi......

Photobucket Photobucket

Setelah selesai makan siang lanjut kita naik ke atas ke air terjun..disini seru banget… AO dan Sandra basah2an di air terjun bareng2 sama Sanders juga trus kita foto2 lagiiii wakakaaak….. yang paling heboh ya fotonya Hengky, Sandra dan AO.... duh Hengky deg degan gak tuh diapit sama dua cewek cantik? Hihihii cukup lama juga kita disini karena suasananya sejuk dan lagipula ngga begitu banyak pengunjung.

Photobucket Photobucket Photobucket

Setelah puas bermain di air terjun kita turun dan langsung menuju kereta..kita mau naik kereta bareng2 keliling Kaliurang….pas disini heboohh abisssss hahaahha…. dan ada kejadian mengharukan, Hengky dari Kediri meneteskan air mata mengenang perjalanan waktu ke dufan, sesaat Sandra bilang capeknya naik bus dari Cirebon ke Jogja, akhirnya dia juga tau gimana capeknya dari Kediri ke Jakarta, dari Kediri ke Surabaya, Jogja lalu ke Jakarta..fiuuhhh pasti capek yah...sama kok dari Jogja juga capek hihihihi.....

Photobucket Photobucket Photobucket

Trus ada yang lucu nih pada waktu bareng2 naik kereta…kan ada dua gerbong tuh dan Sandra sama AO bersama sebagian anak2 lain ada di gerbong pertama kemudian yang lain ada di gerbong kedua trus pas kereta udah jalan, yang belakang rada2 deg2an soalnya rantai sambungannya kayak mau lepas gitu hahahha….udah pada pucet semua tuh muka anak2 yang ada di gerbong kedua…Sandra dan mb AO sampai ketawa ngakak lepas berulangkali liat ke gerbong belakang dan ngetawain muka anak2 yang udah pada pucet trus kita juga semabri nyanyi2 rame banget bareng2 "Naik2 Ke Puncak Gunung" sambil tepuk tangan hahaahhaha…..lucu abisssss…..

Photobucket Photobucket Photobucket

Kemudian kita berhenti di gardu pandang Merapi…rame2 pada naik ke atas untuk melihat ke Gunung Merapi, Sandra dan AO dan beberapa Sanders ikut naik ke atas dan yang lain ada di bawah sembari foto2 dan ngobrol2. Setelah puas di gardu pandang akhirnya kita bareng2 pulang lagi ke Plawangan naik kereta yang sama.

Photobucket

Setelah selesai naik Kereta, kita makan2 dulu sebentar sambil ngobrol2 di di warung kecil yang ada disana. Setelah selesai semuanya kami semua mengakhiri wisata di Kaliurang dan kembali ke hotel masing-masing dan rumah masing masing (khusus Jogja).

0 komentar: