Kamis, 16 Juli 2009

Sanders Jogjateng Goes to Ketep

pada 27 Juni Lalu sanders jogjateng dan guest star sanders dari luar kota yaitu Tarra dan Budee datang ke jogja.Selama 2hari bersama kami mereka kami ajak liburan ke ketep pass.siang itu pukul 11 kami berangkat dari basecamp kumpul di rumah lendy suhunya jogja ;)
Setelah semua datang kami berangkat menuju Ketep pass dan disana kami menghabiskan waktu bersama entah untuk ngobrol,foto-foto atau sekedar melihat pemandangan yang pasti jarang ditemui dikota,hawa yang sejuk dan pemandangan yang indah menghadang di depan mata dan sayang kalo dilewatkan.
27juni kemaren itu bisa dikatakan sebagai aniversary sanders jogateng yang pertama karena 28juni 2008 lalu pertama kalinya kami berkumpul bertemu sandra dewi di jogja.
Selain Aniversary sanders jogjateng kita juga memberikan surprise kepada monic dan tharra yang beberapa waktu lalu berulang tahun.

Setelah dari ketep pass kita ke air terjun kayang,weealah bukannya seneng-seneng mau nyampai air terjun malah ngos''an doank yang didapat,jarak dari atas ke bawah 300m bolak balik 600m gubrakss bisa dibayangkan ngos''annya kayak apa.Tapi seru sih liat mereka-mereka yang jarang ngrasain jalan kaki sejauh itu hahahaa yang penting dari semua itu kita dapat kebersamaan yang hangat dan memori itu akan selalu melekat dihati setiap orang yang mengalaminya.
Setelah dari air terjun kita bergegas menuju tempat makan,udah laper,tenaga dah habis buat naik turun air terjun tadi.hmmm rencana awalnya langsung ke cak koting tapi karena waktunya gak memadai akhirnya kita makan dijejamuran..uhmmm maknyusss...
Habis makan kita semua berpencar,ada yang pulang,ada yang kehotel,ada yang jalan-jalan,tapi malemnnya kita kumpul lagi di angkringan x-code meski beberapa dari kami ada yang gak ikut karena gak memungkinkan untuk ikut.Malam itu kita di x-code sampai sekitar pukul 11an malam habis dari sana tadinya mau foto-foto di tugu,tapi karena penuh terus kita ke malioboro ke p4n kantor poss.trus habis itu kita naik andong muterin jogja...wieh gilaa rekor tuh muterin jogja dini hari pake andong,dinaikin 10 orang pula,udah gt kudanya lagi hamil....weeeekz kekerasan dalam berandong ini...hahahaha....

Habis dari muter-muter jogja naik andong,karena malam makin larut dan sudah pada capek,akhirnya kita memutuskan untuk beristirahat.Esok harinya tgl 28 masih lanjut ke cak koting,dan ke bandara nganter panda a.k.a tarra pulang ke habitatnya hahahaaa....lanjut setelah ngater tarra kita ngater monic cappi juga pulang ke habitatnya,tapi karen waktu masih tersisa beberapa jam sebelum pulang kita nongkrong di ruang cafe dulu sambil menunggu jam busnya capii berangkat.sekitar jam 5/6 yaa lupaa hehe....kita ngnter capi dah say good bye c.u again... ;)
sampai disitulah akhirnya kita berakhir di temu kangen sesion 2 ini...see u @ session 3.coming soon ;)

0 komentar: